Oktober 06, 2008

Suami dan Istri

Gw seorang istri..terkadang gw gk sanggup klo harus terus2 mengerti suami gw, tapi gw tau dia pun berusaha mengerti gw.. perempuan identik dengan cerewet, bawel, pengatur dan sebagai2nya yang bikin kaum laki2 tuh jenuh n jadi bete.. tapi percaya gk sii perempuan itu berbuat kayak gitu hanya ingin yang terbaik buat kaum lelakinya.. mencintai dengan cara yang berbeda dan unik dan terkadang gk ketebak yah...trus gw buka2 internet..di suatu blog milik seseorang gw menemukan kisah suami dan istri.. ehm...gw ngambil kata2 terakhirnya, yaitu..
inilah enam kebutuhan mendasar pria dan wanita:
1. Wanita membutuhkan perhatian, dan pria membutuhkan kepercayaan.
2. Wanita membutuhkan pengertian, dan pria membutuhkan penerimaan.
3. Wanita membutuhkan rasa hormat, dan pria membutuhkan penghargaan.
4. Wanita membutuhkan kesetiaan, dan pria membutuhkan kekaguman.
5. Wanita membutuhkan penegasan, dan pria membutuhkan persetujuan.
6. Wanita membutuhkan jaminan, dan pria membutuhkan dorongan..

ehm...what do u think? yupz...jadiin tambahan wawasan klo2 kaum lelaki mulai jenuh dengan pasangannya... hhe, buat gw pelajaran baru nii..


‘Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima perbedaan dalam hidupmu! Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu!’, jawab Tuhan.

Tidak ada komentar: