Oktober 08, 2008

arti teman

Teman adalah seseorang yang menyukaimu,
seseorang dengan siapa kamu dapat menjadi diri sendiri,
seseorang yang menghargai kebaikan2mu,
tidak keberatan dengan kekuranganmu,
dan melihat kelebihan2 dalam dirimu,

Dengan seorang teman kau dapat berbagi tawa
berbagi rahasia
bertukar pikiran
berbagi kesuksesan maupun kekecewaan
dan macam2 persoalan besar maupun kecil

Seorang teman adalah seseorang yang dapat memahami perasaanmu tanpa kamu ucapkan
seseorang yang dekat denganmu dan selalu memaafkanmu
seseorang yang selalu membesarkan hati dan tidak pernah membuatmu merasa kecil

Teman adalah
seseorang yang membuatmu merasa bahwa dunia ini indah.....


dulu..gw berharap sahabat gw seperti yang gw bayangkan..seperti arti dari puisi di atas..yap emang gw ngarasain hal yang indah..tapi ternyata temen2 gw itu terlalu egois..akhirnya gw bener2 ditinggal..ups maksudnya gw meninggalkan mereka.. sampe terakhir waktu angkatan gw ngadain buka puasa bareng n ngarepin kita semua ngumpul..dan yang parahnya waktu diundur cuma karna mengharap orang ini dateng...STILL dy juga gk dateng.. sahabat oh sahabat ternyata cuma besar di mulut..

tapii..gw bangga until now gw masii punya sahabat yang deket banget sampe kayak adek gw sendiri..gk mesti ketemu terus, gk musti satu kantor tapii dy selalu ada buat gw.. moga2 dy selalu menjadi bagian dari hidup gw..

tengkyu pisan y de... luv u always

Tidak ada komentar: