Juni 05, 2008

sahabatku iin

sahabatku iin.. hheeee.. pengen aja bercerita tentang dy..
dulu gw gk kenal nii ma iin, dy dibawah gw setahun waktu smu..
dulu gw gk ky sekarang.. gw cuek ma hidup gw.. kuliah bolong2, solat bolong2, puasa bolong2, untung baju gk bolong2.. semenjak gw ikutan HMB..semacam perhimpunan mahasiswa gitu d.. yang pasti himpunan ini lumayan solid n maju yang berasal drii daerah asal gw di ujung kalimantan timur sana.. gw kenal ma dy.. lama2, drii hari kehari, jam ke jam..rapat ke rapat dan bla..bla..bla ternyata gw semakin deket ma dy...uuuu klo pacaran nii di bilang cinlok d.. sebetulnya ketua hmb bandung juga sahabat terbaik gw sii wlopun dulunya mantan pacar hahahaha... tapii iin nii beda deh.. cara pandang dr setiap masalah, setiap tragedii yang ada di sekitar kita di tanggepin rata'' dengan positip..kritis juga.. soal solat gw acungin jempol.. drii sini juga gw banyak berubah.. intinya gw berterima kasii udh di temuin ma seorang iin.. thanks god

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huqz2..jd terharu..kena angin ap say km nulis ini??hi3..
yeaaa i fell the same way too beyb since i knew u, more n more..
uca jg,ak dpt byk pljaran dr dia..
dia cw yg bijaksana,rajin mngingatkan sesamany,keibuan,humm great mom i think.. ;) g brmksud mmbalas dendam atas tlsnmu bun, but its real bout u!its fact!
soo i hope that only the death can separate our friendship, nothing else can separate us!!haaaha..