Juni 05, 2008

Reuniiiiaaan

Pernah Reuniian?pernahLah pastii yah.. kemaren'' ini gw reuniian ma temen'' SMU gw..duuuh seru banget, drii cerita soal kenakalan kamii, pacar''an anak Abg, kucing''an, berantem''an...padahal yah ceritanya juga ma temen yg dulunya berantem bareng atu dy justru versus kita...hhiiii lucu deh.. satu hal yang gw bisa nangkep drii ngumpul'' kali ini tuh yah..
  • hehehehe temen'' gw udh pada berubah lho..ada yang jadii dewasa banget, ada yang nambah cantik'', ada yang punya cewek yang cantik..bahkan yang dulunya judes sekarang jadii baiiiiiik d..
  • mereka udh punya pasangan yang pada serius yh..seneng d
  • udh pada Lulus kuliah sebagiaan..
  • dan ternyata mereka temen'' yang baiiiiikkk

boleh lho kliiaaan yg singgah k blog gw buat ajang sharing tentang reuniiannya..kan semua event ketemuan tuh pasti seru..tapii hal yg paling sulit dilepaskn dlm ajang ketemuan adalah MAKAN...hhe

Tidak ada komentar: