Juni 05, 2008

Bontang..east borneo

Ada yang tau tentang kota kecil di kalimantan timur..bernama bontang..kota ini, kota kenangan gw..kota dimana gw lahir n dibesarkan..bahkan semua teman'' terbaik gw berasal drii sini.. klian tau gk, dikota ini terdapat kehidupan yang sangat teratur persis ky di Luar Negri.. setiap inci dr kota ini gw rindukan..
Sayangnya pertengahan bulan Mei 2008 kemaren gw harus menelan rasa sediiy bahwa bokap gw pindah k pusat (Jkt) dan gw harus ninggalin kota itu buat selamanya..gk ada lagii keramaian Lebaran..gk ada lagii mudik k Bontang..yah karena gw sekarang di Bandung jadii gk ada lg pulang k Bontang..
Kehidupan di bontang itu teramat teratur,gk ada keributan, gk ada demo''an pokoknya damaii banget..

1 komentar:

KPO PRP Samarinda mengatakan...

Salam,-
Nice Blog...!!! Sy Pengelola weblog PRP Samarinda. pas lg ngutak-atik internet, kebetulan dapat alamat blog anda. Sy juga ber-KTP Bontang, dan hingga kini masih ngajar di UNIJYA. Main ke weblog PRP Samarinda ya. disitu ada beberapa artikel yang mungkin berguna bagi anda dan kawan-kawan lainnya. alamatnya di : prp-samarinda.co.cc, atau di abm-kaltim.blogspot.com. atau bisa juga menghubungi kami via email di :prp_samarinda@yahoo.com.

Regards,-
Herdiansyah Hamzah